Minggu, 09 Mei 2010

hari melelahkan part I

hari ini capek banget tapi masih nyempetin online
gara-gara kemaren ga sempet update nih blog
banyaaak banget yg mau tak critain

dua hari yang lalu (jumat 7 Mei 2010) anak sekelasku kumpul di rumah nda. Ada nadine + nadia kalya. Yak! hari itu kita mau ngomongin apa aja buat album kenangan
Janjiannya sih jam 11 tapi sampek jam 12 baru beberapa anak yang dateng.

beberapa jam kemudian....
udah selesai. Aku pulang bareng hindun, niatnya mau ke MOG (Mall Olympic Garden) nemenin hindun cari dress. Udah muter-muter Center Point tetep ngga nemu yg cocok.
Akhirnya ke Stroberi. Jeng Jeng! Kaget dong di sana ketemu arida, dinda, vanny, fahimma
Haha suer deh kita ngga janjian ketemuan di MOG
Tapi aku sama hindun cabut duluan, berniat mau pulang tapi ujan. Ga jadi pulang deh :p

Pas jalan di depannya Radio Elfara *baru tau nih di dalem MOG ada elfara , ada kerumunan orang
Aku : "Ha? Ada apa nih?"
Hindun : "Gatau"
Aku : "Kayak ada artis, tapi siapa ya?"
Hindun : "Kayaknya five minutes"
Aku : "Ah iya bener"

Ga lama, fahimma sms "dimana?"
aku bales gini "di depannya elfara. ada artis lhooo"
*kalo bilang fahimma ada artis, pasti dia nyamperin kesininya cepet hehe :p

dan yak! bener banget!
"siapa?" *fahimma dengan wajah antusias
"five minutes"
"waaah iya"

praktis kita (saya dan fahimma.red) langsung foto2
kata vanny sama hindun sih malu2in, padahal biasa aja haha <----------- gatau malu nih
Richie-Vokalis

Vanny sama hindun udah ga kuat malunya *abis ditegur satpam haha , bareng arida sama nda juga nih akhirnya kita cabut.
Tapi si ujan masih belum berhenti
Akhirnya mampir ke KFC.
Berhubung kita sama-sama lagi krisis, kita pesen menu goceng aja hehe

pesenanku sama arida

pesenan fahimma + hindun

pesenan vanny

pesenan dinda


liat anak kecil lucu banget. Kalo digodain ketawa2. Sampe papanya noleh ke aku, kayaknya dari tatapan matanya ke aku itu papanya mau ngomong "tuh orang udah gede tapi tingkahnya kayak anak kecil. awas nak kamu ntar ketularan" sambil muter kepala anaknya biar ga ngliatin aku haha

Abis itu arida + vanny langsung pulang nerobos ujan
Fahimma pulang dijemput kakaknya
Dinda juga pulang
Aku sama hindun ?? lanjut muter2 MOG haha *ga tau kesel arek iki
Akhirnya kita ke Amazone di lantai 3, maen pump
and then go homeeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar