Minggu, 09 Mei 2010

hari melelahkan part II

Hari ini ada janji sama hindun, vanny, fahimma mau keluar cari dress bareng.
Eh, bukan aku sih yang cari dress tapi mereka, aku cuma nemenin mereka *baek banget ya aku hehe :p

Tapi tiba-tiba fahimma ngga bisa ikut, dia ngga dibolehin keluar sama kakaknya.
Dan ternyata vanny juga ga bisa ikut, dia mau keluar sama emaknya.
Yak! Great
Aku sama hindun tok
Akhirnya muter-muter mitra. Geje wes
ketemu mbak avief juga hehe

Siang2 laper, mampir ke McD, udah ngantri dan baru nyadar kalo tempat duduknya full.
Hah mau duduk mana ntar?
Akhirnya ga jadi makan di sana, cuma beli sundae sama french fries terus kita keluar lagi.
Berhubung makan sambil jalan itu ga enak, kita ke Dunkin' Donuts
Beda jauh sama McD yang tadi, di sini sepi banget. Tinggal pilih deh mau duduk di mana haha

aneh ya sejak kapan donat ada chili sauce nya ?
haha itu sih sauce nya french fries yang tadi aku beli di McD
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar