Selasa, 07 April 2015

let's just stay seventeen

Kemarin Minggu main sama Vanny. Bisa ditebak lah kalo main sama Vanny kemana. Makan-makaaaaaan~ Pertama nyobain Kedai Seasoning, pesen bibimbap sama nasi wrap. Abis gitu pindah ke momochi. Abis gitu pindah lagi ke Roemah Muria. Disana janjian sama Wiena juga. Yeay akhirnya bisa ketemu temen-temen SMA lagi. Kayaknya udah lama ga ngumpul sama mereka. *foto menyusul ya haha*

Percayalah obrolan kita pas ngumpul ga akan berubah. Dari SMA, kuliah, sekarang udah kerja, sampe ntar kalo kita udah tua, aku bisa nebak obrolan kita masih akan sama! Ahaha

Dan ada satu lagi yang masih akan sama. Dari SMA, kuliah, sekarang udah kerja, sampe ntar kalo kita udah tua, aku masih ngerasa 17 tahun tiap ngumpul sama kalian! Haha yeay we'll never grow old when we're together. Let's just stay 17!

@ mie jogging
aku - Vanny - Neta

@ Lalopotato
Neta - aku

@ Lalopotato
Pevita - Raisa - Raline (what?)

@ngaghetti
Wiena - aku - Neta - Vanny

@ UNS
Happy Graduation, Vanny Scarlett Valentine, S.Ked!
Kata Neta, "Nindy tuh pembohong banget. Mukanya aja alim, tapi kelakuan sama aja kayak kita." HAHAHA Sampah banget kalian. Cuma kalian yang bisa ngomong gitu. Emang sama kalian ga bisa bohong sih hahaha. Tapi percayalah, aku belajar jadi orang baik sekarang :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar