Sabtu, 22 September 2012

nano-nano

Hari yang paling absurd. Mulai dari kemarin.
Jumat 21 september 2012
Pagi-pagi diajakin Dira badminton di Diamond Badminton. Jam 10 kita kesana dan lapangannya sepi banget. Pokoknya se-Diamond itu kita berdua doang yang main hahaha. Baru 40 menit main, tiba-tiba aku pusing, kayak mau pingsan gitu. Akhirnya aku minta pulang aja sebelum kenapa-kenapa. Eh terus diketawain sama mas yang jaga Diamond "Lah mbak kok udah pulang aja? Padahal mainnya belum satu jam :))" Ah ga ngurus aku, daripada pingsan di sana kan gak lucu -_-
Sampe kosan malah makin pusing. Tiduran bentar.
Untung sorenya pas bangun udah sembuh haha. Terus aku cerita ke temen-temenku kalo abis sakit, mereka gaada yang percaya -_-
Abis gitu langsung cus ke kampus, ada rapat ITF.
Pulang dari rapat, aku sama Dita nyari kado buat Raka.

Malemnya ngumpul sama Dita, Dedy, Raka di kost Dita. Cerita-cerita, makan-makan ah pokoknya nyantai banget lah malem itu :')
Pas jam 12 malem, kita ngasih surprise ke Raka

SURPRIIISEEEE!!!
best couple Dedy dan Raka

first cake nya buat Dita dong hihi ;)

Dedy - aku - Raka
YEAY! HAPPY 20th BIRTHDAY (teman sekelas di 2U - mantan tetangga kos - teman cerita) RAKA!!
Wishes list nya yang tadi malem semoga dikabulkan. Amiin.
Makasih bantuan air nya tiap kost ku kekeringan. hiks :''
Makasih mau jadi temen cerita, nebengin pulang, dan yang paling penting makasih traktirannyaaa haha kenyang (ˆڡˆ)

Abis itu ga langsung pulang. Mendadak suasana jadi tenaang banget, terus cerita-cerita dan ga kerasa udah jam 4 pagi -_- Dedy Raka pulang. Tapi aku ga enak mau pulang ke kost. Jadinya nginep tempat Dita.

Pagi tadi baru balik ke kost. Beres-beres bentar. Siangnya main sama Hana ke BP. Nah ini lebih absurd -_-
Tiba-tiba pengen fotobox, terus karaoke di karaoke box gitu. Entah kenapa seharian tadi alay sama Hana. Untungnya ga ketemu temenku. Bisa-bisa dikucilkan dari pergaulan nih, hiks :'


Pulang dari BP lewat kost nya anak STAN yang lagi ngadain garage sale. Pengen mampir kesana sih, tapi tapi tapi, ah udah lah mending enggak.

Makasih Dita, Dedy, Raka, dan Hana
2 hari ini nano-nano banget :')

1 komentar: