Selasa, 25 September 2012

IKA SMARI AGITMA

IKA SMARI AGITMA - Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Malang


Hari minggu, tanggal 23 september ada Halal Bihalal IKA SMARI AGITMA wilayah jakarta. Lokasinya di Kemang. Berangkat dari STAN bareng-bareng sama Hana, mbak Izza, mbak Agrin, mas Radit, mas Lucky, mas Cumi, sama mas Aji.
Sampe di sana ketemu sama alumni-alumni yang lain. Mulai dari angkatan 50-an sampe angkatan 2011. Keren lah!
Dan yang paling ditunggu-tunggu anak kosan kayak aku gini ya cuma makan-makannya haha. Khilaf deh. Mulai dari lontong sayur, rujak, risoles, es doger, salad, sama teh tarik. Sayangnya, kecepatan makanku ngga bisa diajak kompromi. Suweeee nemen. Ah pokoknya abis ini aku mau belajar makan cepet. Serius deh, ini demi reuni-reuni berikutnya :')

Hana - Aku
Abis makan-makan ada acara hiburan. Kan ada tebak lagu tuh. Aku iseng mau jawab. Terus disuruh maju ke depan. Padahal aku belum sempet ngejawab, eh udah dikasih hadiah haha mayan lah dapet kaos alumni.


Acara terakhir photo session. Kita angkatan 2010-2011 foto sama angkatan yang di atas kita. Terus abis foto sama mas Hariono (angkatan '64) kita bercanda-bercanda gitu. Diajakin ke restonya beliau. Kita sih asal nyeplos 'iya' eh ternyata beneran diajak kesana. Ditraktir gitu. Ah ngerti banget deh kalo kita para mahasiswa gini seneng sama yang namanya traktiran. Haha cuss ke Resto Ngalam di f(x)


ini nametag dari panitia Halal Bihalal buat tanda pengenal
Udah ditraktir makan, kita diceritain juga tentang pengalaman-pengalamannya beliau. Salut lah!

Jam 20.00 kita pulaaang. Aah, what a day! thanks to IKA SMARI AGITMA and mas Hariono :D

3 komentar:

  1. nind aturan panggilannya om bukan mas (omhariono ) xp

    BalasHapus
  2. yah masa om-om des haha #salahfokus
    eh tapi semua orang disana manggilnya mas mbak gitu, jadinya ikutan manggil mas

    BalasHapus