Kamis, 10 Mei 2012

SEMBILAN BELAS


Happy Birthday dear myself 


Selamat ya, di ulang tahun yang sekarang pas lagi UTS. Pas UTS Lab Pot-Put. Susah. Bangeet. Pokoknya soal uts lab pot-put hari ini bikin kontroversi seangkatan pajak.
TMC Makasih surprise nya :*
Yonanda Makasih kadonya, kartu ucapannya juga hihi kata-katanya motivating banget :*
Semuanya yang udah ngucapin makasih yaa


Oh iya, aku baca postingan setahun yang lalu : delapan belas
Alhamdulillah udah ada target yang tercapai. Makanku udah lebih cepet kok. Hihi unbelievable kan? ;)) Tapi beneran deh, tanya aja sama hana yang tiap hari makan bareng aku haha.


Buat tahun ini. Hm gak tau. Yang jelas semoga jadi pribadi yang lebih baik.
Kalo dari dessy dan hana, semoga ga jutek lagi hehe amiin
dari Hindun semoga semakin dewasa
dari umik gak boleh kayak gayus
dari Salsa, hm banyaak, pokoknya amiin deh
dari Indira, semoga diberi kemudahan dlm menjalani ujian dan ujian kehidupan, haha Dira yunomisowel
dari Yonanda, aduh ukhti satu ini banyak ngasih motivasi ke aku, makasih ukh ;)
dari Duan, semoga menemukan pacar pengganti -_-
dari Satria, bisnis pulsanya makin maju hehe amiin 
dari Huda, banyaak banget tadi -_- yang aku inget semoga makin banyak makannya, nggak kurus lagi, pake jilbab terus ya, dan semoga cepet dapet cowok lagi hm amiin hud
dari Alif, semoga awet sama yang sekarang. aduh aku bingung mau ngomong apa ini :|
hm overall sih pada bilang semoga makannya makin cepet.


Dan mungkin karena dari taun-taun sebelumnya udah banyak yang ngedoain makanku makin cepet, di taun ini Alhamdulillah makanku udah cepet kok hehe.
MAKASIH SEMUANYA :*

4 komentar: