Jumat, 25 Mei 2012

H-1

Gak kerasa udah H-1. Sebenernya emang udah lama, dari bulan desember taun lalu. Tapi beneran deh, pas udah H-1 gini gak kerasa aja udah mau selesai. Dulu sih ngerasanya 6 bulan itu lama kok~ tapi sekarang ga kerasa aja kalo udah mau hari H.
Buat aku, STAN Art Festival bukan sekedar acara seni. Ini sebuah cerita.

Awal Desember pertama kali ketemu BPH kabid nya, aku ga kenal siapa2 kecuali salsa. Padahal kalian yg lain udah saling kenal.
Trus 17 Desember Open Recruitment
ngelepas spanduk abis OR
atas : Mamet
bawah : Dani, Salsa, Duan, Farchan

Bahkan waktu OR itu aku masih belum apal nama kalian. Cuma tau salsa (yah kan emang sekosan -_-), Duan (korlak), sama Mamet (nyentrik aja). Yang lain waktu itu belum apal namanya hehe. Bahkan pas pagi mau berangkat OR aku dijemput siapa itu aku ga inget siapa dan waktu itu aku gatau namanya -_- untung aku gak diculik (?)


Januari. Mulai sering keluar sama Salsa Dani Duan. Biasanya sih ke McD. Waktu itu aku mikir, aku lho baru sebulan kenal anak-anak ini tapi kayak udah kenal lama gitu.



Februari. Masih nyampah. Kalo kumpul lebih sering main UNO haha. Trus ada libur UTS juga.
UNO!

Maret. Sering kumpul sama BPH Kabid bahas pre-event (band + dance competition). Sempet ada masalah sama salah satu panitia. Dan aku gahalau bangeet. Sampe waktu itu takut di kosan sendiri -_-

April. Mulai jelas dan ada pencerahan. Eksekusi pre-event STAN Art Festival. Dan di bulan ini aku nitip satu cerita. 

Mei. UTS. Dan sekarang H-1 Acara Puncak. Artinya besok Acara puncak STAN Art Festival. Terus semuanya selesai bulan ini. Semuanya? iya. Nah ini yg aku takut. Kalo starfal udah selesai masih bisa sering ngumpul nggak ya?

Buat bulan Mei, aku titip happy ending buat semua ceritaku yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar