Senin, 30 Januari 2012

kupu-kupu dan stapala

Beberapa hari yang lalu, pas pulang kuliah aku sholat di musholla nya gedung E. Waktu itu sekitar jam 3. Kan masih belum jam selese kuliah tuh, gedung E sepi banget. Aku sholat sendirian. Nah selese solat, pas mau keluar musholla aku ngambil tas. Dan kalian tauuuuu, di tas ku ada kupu-kupu nempel. Panik. Ga ada orang. Trus tas ku ta kibas-kibas in, tapi kupu-kupunya masih tetep nempel. Trus ta bawa keluar, kebetulan ada anak stapala lagi ngumpul. Trus mereka ta datengin


aku : "mas, ini ada kupu-kupu" (sambil nunjukin tas ku)
mas2 stapala : "iya itu kupu-kupu"
aku : "-_- aduh maksudku minta tolong buangin kupu-kupunya, aku ga berani pegang"
mas2 stapala : "....................." (ngambil kupu-kupunya trus dibuang)

Dan anak2 stapala yg lain pada ketawa. Aduh sumpah aku malu.

2 komentar: