Selasa, 03 Januari 2012

jakcloth 2011

sebulan yang lalu laptop ku hardisknya rusak. jadi lama ga update blog.
ini nemu foto-foto waktu jakcloth kemarin. hm telat sih, tapi gapapa
jakcloth tgl 9-11 desember 2011
aku udah niat mau kesana sama ica. trus ternyata yona mau ikut. trus lagi andi juga mau ikut. oke jadilah kita hari sabtu ke jakcloth.

paginya aku ada rapat starfal. ica juga ada voca. akhirnya kita janjian berangkat jam 1. eh tapi rapatku belum selese juga. oke diundur jam 2 -.-

jam 2 berangkat dari stan sama ica, yona, andi. Baru sampe tempatnya jam 3an. fufu
trus kita mencar. eh nggak ding, si andi mencar sendiri. trus janji ketemu di FX jam setengah 6. wih cuma punya waktu 3 jam. hap hap. aku yona ica langsung cuss. Dan namanya juga cewek, ga kerasa udah setengah 6, padahal kita belum selese. Trus aku sms andi ke fx nya jam 6 aja. Eh ternyata dia udah di fx. cepet banget -..-

@ tea time clothing

@ kandang sapi, buntal

yah akhirnya kita ke fx juga. dan ujaaaan.
trus makan di ratu plaza. abis gitu pulang. sampe kos jam 11 kalo ga salah.
tired but amazing :D

sebelum nyampe kos mampir indomaret beli apa gitu aku lupa. trus aku sama ica dapet balon haha
dress, cardigan, tas buat adek, sama balon dari indomaret haha

eh coba ga ada andi, gatau deh aku yona ica pulang jam berapa -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar