Senin, 06 Juni 2022

pindahan 2021

Setelah 1 oktober 2021 pengumuman mutasi. Saya dan suami langsung ngurus semua keperluan pindahan, cari2 kontrakan, survey sekolah dan daycare, selesaikan terapi naura di surabaya.

Satu per satu mulai selesai. Barang2 sudah dikemas. Sebagian dikirim pake ekspedisi. Sebagian lagi dimasukin ke mobil sekalian ngirim mobilnya.

sebagian barang yg dipaketin udah nyampe kontrakan makassar

Paksu berangkat duluan hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021. Karena aku masih penundaan sampe seminggu lagi. Jadi paksu sampe kontrakan duluan, beres2, panggil go clean, ambil motornya Hesty di kpddp. Jadi karena hesty mutasi ke Jakarta, motornya kita beli wkwk maaciw hestyyy.

suami lg ambil motor hesty di kpddp

Rabu, 20 Oktober 2021. Aku berangkat ke Makassar sama Nau dan adik iparku, hanif. Kebetulan kuliahnya dia masih online, jadi bisa nemenin Naura sementara kita pindahan.

pertama kali ke Makassar ~

baru sampe kontrakan dah kenalan sama kucing :")

panggil jasa bebersih kontrakan

Kamis dan Jumatnya aku survey2 sekolah dan daycare Naura. Ada yg cocok tapi dia baru mulai tatap muka awal November. Jadi sementara nunggu sekolah dan daycarenya tatap muka, Naura di rumah sama Hanif.

Senin, 25 Oktober 2021 pertama kali aku masuk kantor baruku. Tepat hari ulang tahunnya paksu. Jadi istirahat siangnya aku keluar bentar ketemu paksu. Uwwww asik uga kalo satu kota gini. Bisa ketemu teruuuus <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar