Senin, 06 Maret 2017

Anak muda sekarang

Bagus bangeeet. Ga sengaja nonton video ini pas blogwalking. Dari judulnya udah bikin penasaran. Pas nonton, ngena banget, apalagi sama hubungan jaman sekarang. Sering banget liat orang2 posting foto video atau update status mesra bareng pasangannya. Eeeh tau tau putus. Sedangkan yang diem2 pacarannya, tau tau sebar undangan ihihi. Tapi itu semua depends dari masing masing orang juga yaaa

Go watch this video NOW "Relationship Status: Online"
 Ini ngena banget sama anak anak jaman sekarang. *ceilah aku jaman kapan kalo gitu* Ya tapi begitulah menurut hasil pengamatanku liat akun akun socmed remaja gaul sekarang. Kayak kehilangan arti hubungan yang sebenarnya. Hiks sedih. 

Relationship ngga hanya soal hubungan dengan suami/pacar/pasangan kita. Bisa juga sama temen. Atau sebut saja Hana Amalia Dewi hahaha. Kek ga punya temen lain aja :( Kayaknya aku lebih sering bikin postingan tentang Hana daripada Angger suamiku sendiri wkwkwk. Maaf sayang xD
*Tenang aja, namamu tetep yang paling sering aku sebut di doaku kok ;) 

Jadi.... Hana ini emang temen dari SMA kuliah kos PKL Magang sampe sekarang. Meskipun sekarang penempatannya beda kota, kita masih sering ketemu. Sebenernya aku sendiri bingung, kenapa bisa akrab banget sama Hana. Kita banyak bedanya. Beda selera fashion, selera makanan, selera cowok, temen belajar wkwk, beda cara makan juga haha. Tapi aku baru sadar, ada satu hal yang sama. Kita sama-sama ngga terlalu suka show off lewat social media. Bukan tipe orang yang harus check in tiap main ke suatu tempat, bukan juga tipe orang yang harus posting foto tiap nongkrong sama "temen". Aku sama Hana yaudah kalo ketemu ya ngobrol, cerita cerita, curhat, foto foto. Tapi ngga selalu diposting  di socmed. Kalo ketemuan sama pacar juga ga harus selalu check in path. Mungkin itu yang bikin temenan kita awet. Kita ngga palsu #eh

Dan, pssst ada satu rahasia yang bahkan suamiku ngga tau. Aku sama hana punya diary online, yang cuma kita berdua yang tau hahaha. Maaf sayang, mungkin setelah kamu baca postingan ini aku mau ngasih tau kamu lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar