Kamis, 05 Januari 2017

Alieva

Suatu hari
N : sebenernya.... aku ini.... alien
A : ...................
N : aku cuma sementara tinggal di bumi. sebentar lagi akan ada ufo menjemputku
A : ...................
N : kamu gimana kalo aku harus kembali ke planetku?
A : aku ikut kamu lah
N : tapi disana ga ada oksigen, kamu ga akan bisa bernafas
A : ................... 

Lain hari
N : sayang, lenganmu gede banget tau ga mirip apa
A : apa?
N : paha ayam hahaha aku pengen gigit
A : ga boleh, cuma aku yg bisa gigit, karena.... sebenernya..... aku ini vampir
N : apa????
A : kamu mau jadi vampir juga?
N : ga bisa sayang, aku ini alien

kemudian
A : nanti anak kita dinamain alieva aja
N : apa artinya?
A : gabungan dari alien dan vampir
N : .................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar