Jumat, 23 September 2016

Terima kasih


Ayaaah Ibuuuu
Terima kasih yaaaa
Terima kasih sudah menjagaku sampai aku segede ini, terima kasih sudah mengajariku berbagai macam hal, terima kasih sudah menemaniku mendampingiku dalam setiap momen hidupku, terima kasih untuk selalu menjadi motivator dan inspirator terbaik dalam hidupku, terima kasih selalu mengingatkan aku menjadi orang baik dan berguna bagi sekitar, terima kasih untuk selalu ada :") 

Mungkin aku ga pernah bilang langsung aku sayang kalian, yaaaa kalian tentu kenal lah putri kecil kalian yang angkuh ini, yang gengsinya gedeee bangeeet buat bilang sayang ataupun maaf.

Ibuku adalah superhero buatku. Ibuku bisa mengerjakan apa saja. Ibu ngga pernah ngeluh, meskipun banyak yang harus dikerjakan. Ibuku kreatif, ibu bisa bikin apa aja, dan selalu menemukan cara mewujudkan mimpiku. Ibuku supel, banyak temannya, kadang aku iri sewaktu ibu lebih memilih menghabiskan weekend bersama teman-temannya. Ibuku adalah cerminanku untuk masa depan. Ibuku inspiratorku. Aku mau jadi seperti ibu yang bisa apa saja, ngga pernah ngeluh, kreatif, dan supel. 

Ayahku. Aku masih ingat ayah biasa menggendongku di punggungnya, menggendongku masuk ke kamar ketika aku tertidur di ruang tv, aku masih ingat ayah selalu mengantar jemput putri kecilnya memastikan ia benar aman sampai di tujuan. Ayah orang paling sabar di dunia. Sampai umurku 23 tahun ini, bisa dihitung jari berapa kali ayah marah. Ayah adalah gps terbaik dalam keluargaku. Ayah selalu tau jalan menuju mana saja. Hebat kan ayahku. Ayah tidak pernah mempercayakan orang lain untuk mengantarku.

Dan sekarang, dalam waktu beberapa jam lagi, ayah akan mengantarkanku kepada orang yang dipercayainya, untuk pertama kalinya, ayah mempercayai orang lain menjaga putri kecilnya. Dalam waktu beberapa jam lagi, tanggung jawab ayah untuk putri kecilnya sudah selesai.

Yah, aku akan tetap jadi putri kecilmu. I love you. Melebihi apapun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar