Minggu, 13 Januari 2013

semoga....

Ga lengkap rasanya tanpa posting resolusi buat tahun 2013. Belum telat lah ya, toh masih bulan januari hehe.

Semoga di 2013......
- bisa makan lebih cepet (well ini udah ada di wishes list tahun-tahun kemarin, dan mungkin akan ada di tahun berikutnya lagi -_-)
- kuliah lancar, PKL lancar, dan wisuda di tahun ini juga lancar :')
- kepanitiaan sukses
- Young On Top Tangerang makin eksis, semoga di tahun ini event-event yang mau diadain berjalan lancar. Mungkin ini tahun terakhir bisa gabung sama YOT Tangerang, sebelum wisuda, sebelum balik ke Malang lagi. Yak, karena tahun terakhir, semoga aku bisa ngasih kontribusi yang lebih daripada sebelumnya.
- Bisa menemukan siapa 'saya' sebenarnya. Singkatnya gini, di akhir tahun kemarin aku ngerasa udah banyak bohongin aku sendiri. Lebih sering nurutin kata orang sampai akhirnya kehilangan diri sendiri. Ga mau hal kayak gini keulang di tahun 2013, aku pengen bisa jadi diri sendiri. Mungkin ntar bakal ada temen yang ga suka, yang ngejauhin, dan kalaupun ntar banyak hal-hal yang hilang, setidaknya aku ngga kehilangan diri sendiri.
- Bisa ambil kelas make up. Sebenernya dari tahun kemarin pengen les make up. Tapi jadwal kuliah di STAN suka ga pasti, sering pulang ke Malang juga, jadinya ga mungkin kalo di Bintaro. Ntar deh, kalo pas lama di Malang aku mau ikut kelas make up :D

Ya intinya itu sih, semoga semoga semoga tahun 2013 ini lancar :')
Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar