Rabu, 28 November 2012

Daihatsu Mencari Cerita Tentang Sahabat

Ceritanya dimulai pas diundang sama Daihatsu buat dateng ke acara "Pesta Sahabat Daihatsu" hari Sabtu kemarin di Hotel Millenium Jakarta. Singkatnya sih, Pesta Sahabat Daihatsu itu acara Daihatsu menyambut hari ulang tahunnya yang ke 105 *prok prok prok* .Ada 4 sub acara, yaitu Posyandu & UMKM binaan Daihatsu, Kontes Keterampilan Guru SMK, Duta Penyu Sahabat Anak Indonesia, dan yang terakhir Daihatsu Mencari Cerita Tentang Sahabat (DMCTS). Buat yang DMCTS itu kita diundang bareng 2 sahabat. Aku sih nulisnya Hana sama Hindun. Tapi Hindun ga bisa dateng karena di Surabaya.

Di undangannya, acara dimulai jam 9. Aku sama Hana berangkat dari kos jam 7. Naik KRL ke pasar senen tapi transit dulu di tanah abang. Nah pas transit di tanah abang nunggu KRL yang ke pasar senen itu lamaaa banget. Sekitar 1 jam. Abis itu pas udah di kereta menuju pasar senen, aku iseng browsing alamatnya hotel millenium. Dan ternyata lokasinya di deket Tanah Abang. pffftt

N : Han! ternyata lokasinya deket tanah abang :o
H : ah iya nin, aku sebenernya dari kemarin ingetnya tanah abang
N : kok kamu ga bilang? ini kita udah mau ke pasar senen :'(
H : abis kamu bilangnya pasar senen, yaudah aku percaya, kan biasanya aku yg lupa jalan

Pake ribut dulu di dalem KRL -_- akhirnya belum sampe pasar senen kita turun aja, di sebuah stasiun yang entah dimana itu daerahnya. Pokoknya di sekitarnya banyak rumput2 gitu. Dan stasiunnya sepi bangeeet. Udah pengen nangis aja.
stasiun entah apa namanya


ini di tepinya stasiun. semacam terdampar ya

Perjalanannya masih panjang. Kita naik KRL lagi, terus naik angkot, dan give up. Berakhir dengan naik taksi yang lebih pasti -_-


Jam 11 kita baru nyampe hotel millenium. Untung masih bisa registrasi walaupun telat.
Terus kita masuk ke ruangan Daihatsu Mencari Cerita tentang Sahabat buat penilaian juri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar