Selasa, 22 November 2011

SAPI

UTS SAPI (sistem administrasi perpajakan indonesia) hari ini, rasanya sapi banget -.-
Pertama, aku gak belajar materi karena gak ada bukunya dan males baca slide dan aku lagi sakit. Semalem cuman tiduran sambil mantengin timeline. Baru jam 9an ngerjain soal-bahas.
Kedua, semalem sea games nya final indonesia-malaysia.
Ketiga, aku niatnya bangun pagi-pagi buat belajar, tapi karena sakit malah lanjut tidur. Baru bener-bener niat belajar jam enam pagi.
Keempat, aku sarapannya lama, sumpah ini buang-buang waktu banget haha.
Oke itu dari persiapan aja udah kurang.
Kelima, waktu di jalan mau ke kampus ujan deres. Aku kan naik motor ngebonceng hana. Udah sampe sarmili (udah deket sama kampus) tiba-tiba ujan deres. Langsung bres gitu, gak ada peringatan. Alhasil aku basah kuyup. Nggilani wes, sampe parkiran ngiyup sek~ Lali lek uts haha *yo gak tah*
Keenam, udah mau masuk gedung E, si dira telfon, dia ga bawa payung, kejebak di parkiran. Akhirnya jemput dira dulu. Abis gitu baru masuk gedung E.
Ketujuh, pas masuk kelas sisir sama kacaku jatuh di sebelahnya ketua kelas. Diketawain gitu aku bawa sisir sama kaca -..- Terus masa aku disuruh bawa hair dryer juga. fufufu
Dan baru sampe kelas, belum sempet baca-baca lagi uts udah dimulai.
Entahlah gimana hasilnya
Dan kalian tauuuu, pas pulangnya, pas lagi di jalan juga nih. Ujan deres lagi dong. zzz sapi bener deh hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar