Senin, 01 Agustus 2011

potput

hari ke-5 uas, matkul PPh Pemotongan dan Pemungutan (PPh pot-put)
Siang aku belajar sama hana sama temen2nya hana
terus sore belajar sama ica
terus malem belajar bareng2

kemarin udah berhasil menjauhkan diri dari laptop dan godaan buat ol. aku mau serius belajar. biar liburanku ntar ngga diganggu sama yg namanya tugas perbaikan. kalo kalian tau, nilai uts ku jelek parah, jadi harus ada peningkatan nilai di uas. tapi kalo ujiannya kayak 5 hari ini, #hopeless :(

see? kemarin aku udah belajar seharian. dan tadi pas ngerjain soal uasnya, aku blank, gak inget apa2. sumpah ya mau ngarang aja gak tau apa yg harus ditulis. sampe aku tadi kelupaan, di tengah2 ngerjain uas, aku makan permen -_-

Ya Allah semoga berkah ramadhan-Mu bisa bikin dosenku baik hati semua mau ngasih nilai bagus buat aku. Aku masih pengen kuliah disini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar