Selasa, 03 Mei 2011

ya ini kuliah

dunia orang kuliah itu kejam lhooooo. beneran deh enakan sekolah.
aku kangen smp sma ku :'(

kalo kuliah kamu udah ga kenal kita. yang ada aku ya aku, kamu ya kamu. beda waktu sekolah, dimana-mana selalu ada kita.

apalagi di sini, waktu kuis ato ujian2 gitu, ngga ada yang namanya jawaban kita, jawabanku ya jawabanku, jawabanmu ya jawabanmu. kalo waktu sekolah dulu kan jawabanmu jawaban kita bersama haha.

aku di sini kuliah cuma 4 hari dalam seminggu, itu pun paling jam 8 sampe jam 2, jam 8 sampe jam 11, ato jam 2 sampe jam 4. cuma ketemu temen kelas bentar banget. beda sama sekolah, kamu ketemu temenmu mulai dari pagi sampe sore, bahkan di tempat les pun masih ketemu mereka. bosen? nggak lah. kamu bisa lebih deket sama temenmu. kadang aku mikir apa gara2 itu ya aku ga bisa deket banget sama temen kelasku sekarang.

kuliah itu kamu dilatih buat mandiri. nih ya, kebanyakan temenku abis kuliah mereka ada rapat ini itu, ada yang sibuk ngajar di mana-mana, mereka belajar mandiri buat kehidupan mereka. sedangkan aku? aku abis kuliah langsung pulang, tidur siang. enakan sma deh. tiap pulang sekolah, kamu jarang kan langsung pulang? mesti main dulu sama temen2mu. ato kerja kelompok bareng2 tapi tetep ujung-ujungnya ngobrol haha.

aku ketinggalan banget sih sama temen-temenku, yang udah ngerti materi kuliah sebelum dosen njelasin, yang bisa sok seperti hero nerangin ke temennya dengan jelas, dan mereka tiap hari belajar ini itu tapi ngaku nya nggak belajar, duh buat apa sih boong? takut kalah pinter? gak gitu kok caranya.

huahaha ini bukan buat siapa2 kok, cuma curahan hati anak malas dan terbelakang kayak aku. yang lagi galau uts ga ngerti materi apa2. bingung ga ada lagi yang namanya nyontek.

4 komentar:

  1. really ? you make me scared :(
    padahal aku pengen cepet" kuliah...

    BalasHapus
  2. kalo yg aku rasain sekarang sih gitu
    tp ya gatau lagi kalo di tempat lain :|
    #galauUTS

    BalasHapus
  3. tapi emang banyak nin yg bilang kuliah ngga enak ..
    auauauauuu, aku tak buka terop ae yaopo :P

    BalasHapus
  4. huahahaha ojok lali undangane thi :p

    BalasHapus