Kamis, 17 Desember 2009

06.00

hwow
ternyata gini rasanya jadi anak kelas XII
capek ! itu kata pertama yg keluar di pikiran saya

tiap hari harus masuk jam 6
yapp .kelasku ada jam tambahan di pagi hari
di saat yang laennya masih enak-enaknya sarapan
aku udah harus berangkat sekolah
ckck

abis jam pelajaran ke-0, pelajaran kaya biasanya
yapp . pelajaran yang tiap harinya bikin ngantuk
jadi intinya aku harus nahan ngantuk sampe jam 15.30 ato sampe pelajarannya slese

beruntung aku punya tementemen kaya FLINXTONE,
yang bikin aku seneng ada di sekolah
yang bikin aku ga ngantuk lagi kalo istirahat
haha
yang bikin aku betah di sekolah cuma tementemen
yang bikin aku seneng di sekolah cuma tementemen

biasanya kalo istirahat kita maen kartu bareng, makan siang bareng, ngerjain pr bareng
yeah! aku seneng punya tementemen kaya kalian
[nda-rida-dela-imma-firda-vella-neta-hanmal-najong-hindun-ilafi-umik-razik-vanny-wiena-tiyas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar