Selasa, 08 September 2009

kunci motor saya hilang !

hari senin kmaren , setelah remedi kimia di ruang 42 , saya dan teman saya (garneta) mau ke tempat les yg tempatnya ngga jauh dari skola
sampe tempat parkir di skola saya, saya nyari2 kunci motor saya
dan ternyata ngga ada !
ohmen . kmana kunci saya ?
huhuw
emang kebiasaan buruk saya slalu lupa naruh kunci motor dimana dan parkir motor saya dimana
haha

trus saya bongkar isi tas, hikz, tetep ga ada
trus saya ke TU (tata usaha) . kebetulan ada Pak Nasikin :
nindy : pak, kunci motor saya hilang
pak nasikin : dimana ?
nindy : hweng ?! ngga tau pak. ngga ada yg nemuin pak ?
pak nasikin : ga ada tuh . coba kamu cari di pos satpam
nindy : oh , iya, makasi pak


trus saya lari ke pos satpam
nindy : pak satpam , ad kunci motor yg hilang ?
pak satpam : ini ? (sambil ngangkat sebuah kunci dengan gantungan sandal warna coklat)
nindy : iyapp . itu kunci motor saya, pak
pak satpam : tadi pagi ketinggalan di motor kamu
nindy : (ohmen . bodoh banget saya ini) oh, makai ya pak
pak satpam : lain kali hati-hati ya
nindy : iya pak !


ffuiiiihhh
untungnya pak satpam itu nemuin kunci motor saya
kalo ngga , saya ga bakal bisa pulang
haha

"terima kasih pak satpam!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar